RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Infotainment

Posted By KABA NAGARI 4 KOTO on 07.03

Fathin akan Hibur Warga Padang

Tanggal 24 July 2013
YUSMAN
Suaranya membuat penikmat musik Indonesia terpedaya. Dia gadis artis berhijab yang terkenal. Dia adalah Fathin Shidqia Lubis. Dalam waktu dekat, masyarakat Padang bisa menyaksikan juara X-Factor Indonesia itu secara langsung.
Fathin ke Padang dalam rangkaian kegiatan Yamaha, Sabtu (27/7). Sebelum ke Padang, dia tampil memukau di Palu pada 20 Juli lalu dalam Yamaha Religi Spesial Ramadhan.
Selain menampilkan Fathin, hiburan musik religi akan digelar non-stop dari dimulainya iven tersebut sampai tarawih. Yamaha juga menampilkan penyanyi profesional dan kompetisi akustik religi, akapela religi, marawis.
“Yamaha religi merupakan cara merasakan indahnya Ramadhan dengan masyarakat Indonesia dan konsumen loyal,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia kepada Singgalang, Selasa (23/7) di Jakarta.
Sukses dengan lagu Aku Memilih Setia, Fatin baru saja meluncurkan single religi. Dia mengandalkan lagu berjudul KekasihMu.
“Yang pasti lagu ini tentang bagaimana hubungan kita manusia sama Allah,” katanya yang diwartakan okezone.
Penyanyi imut berjilbab itu menyanyikan KekasihMu dengan syahdu dan mendayu-dayu. Didominasi dentingan piano serta string di bagian reff, lagu ini bertempo pelan tetapi padat dalam komposisi musiknya, membuat lagu tersebut bisa masuk ke lubuk hati jika dihayati dengan sungguh-sungguh.
Fathin merupakan sosok yang teguh pendirian. Di masuk dunia hiburan yang gemerlap, namun identitasnya tak berubah. Dia konsisten di jalurnya sendiri.
Fatin tak mau menyanyi secara lipsync, walau dibayar mahal sekalipun. Dia punya idealisme tersendiri karena tak ingin mengecewakan penggemar.
Menurutnya, lupa lirik adalah hal manusiawi. “Jadi lipsync itu bener-bener mengecewakan,” ungkap Fatin.
(*) sumber : hariansinggalang.

Posting Komentar